Monday, August 21, 2017

Jual Beli Rumah Murah Bogor | STRATEGIS | 085716436424

Jual Beli Rumah Murah Bogor

Jual Beli Rumah Murah Bogor


Jual beli rumah murah Bogor - Lokasi yang strategis di kota Bogor Jawa Barat yang tengah berkembang dan bebas banjir walau berjarak lebih kurang 100 mtr. dari sungai Ciliwung, dijual tempat tinggal Sertifikat Hak Milik.  Luas tanah 280 m2 dan juga luas bangunan 70 m2 cash tanpa perantara. Didalam tempat tinggal ada 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, area tamu dan juga area dapur di bagian belakang rumah. sedangkan pada bagian depan ada teras dan halaman depan. Sementara di halaman samping sanggup menampung mobil ataupun motor, termasuk lahan kecil untuk menanam dan memelihara tanaman hias. Apakah anda tengah mencari bangunan tempat tinggal yang baik dan berkualitas di kawasan yang tengah berkembang tetapi dijual dengan harga yang bersahabat ? Silahkan hubungi kami di 0857.1643.6424

Rumah ini dibangun sendiri oleh pemilik langsung sekitar tahun 1982 dan terletak di daerah depan komplek Kedung Badak Baru menghadap ke selatan dan dekat  jalur  Jl. K.H. Soleh Iskandar yang merupakan jalur ialan raya utama di Bogor. Kawasan jalan K.H. Soleh Iskandar adalah pemukiman dan bisnis. Di kiri kanan jalur ini ada banyak berdiri pemukiman seperti Bukit Cimanggu City , Taman Yasmin , Perum Budi Agung, Cimanggu Permai. Kami  menjual rumah di daerah Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, bahkan Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Jual Beli Rumah Murah Bogor


Baca juga : Jual Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Bekas Bogor

Selain itu daerah perbelanjaan, bisnis dan juga ruko (rumah toko) yang didirikan di sepanjang jalur ini seperti Bogor Indah Plaza (Yogya) , Lotte Mart , Ramayana dan masih banyak lainnya akan terus bertambah sehingga memudahkan akses angkutan barang dan transportasi, sangat sesuai untuk kos kosan, tempat tinggal kontrakan maupun hunian pribadi. Daerah ini merupakan kawasan bisnis yang disekitarnya telah berdiri sebagian pabrik dan kantor, yang mengindikasikan lokasi jual beli rumah murah Bogor yang sangat strategis. Jangan anda lupakan pula kondisi bangunan yang kokoh berdiri dan layak huni.

Kami akan menyampaikan informasi yang perlu anda ketahui perihal rumah  yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan anda sekeluarga :

Spesifikasi

Luas Tanah :  280 m2 Luas Bangunan : 70 m2

  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Sertifikat Hak Milik
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam
  • Dekat Akses Jalan Tol
  • Bebas Banjir

Demikian penjelasan tentang rumah yang dijual, semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan rumah yang sesuai bagi keluarga anda. Harga rumah dijual adalah Rp. 900 juta ( nego ) Jika anda ingin info harga rumah Bogor yang lebih jelas, silahkan anda hubungi  jual beli rumah murah Bogor TLP / SMS / WA 085716436424 ( Adi )

No comments:

Post a Comment