Tuesday, August 22, 2017

Jual Beli Rumah Online Bogor AMAN | 0857.1643.6424

Jual Beli Rumah Online Bogor

Jual Beli Rumah Online Bogor


Saat ini kami sedang jual beli rumah secara online di Bogor tanpa agen maupun perantara. Rumah bagaikan surga dalam kehidupan rumah tangga. Tentunya anda sekeluarga sedang mencari tempat tinggal yang nyaman di wilayah yang gampang dijangkau oleh sarana transportasi. Mempunyai tempat tinggal sendiri adalah suatu kepuasan bagi sebahagian besar orang terlepas tempat tinggal yang di huni atau ditempati itu berukuran tidak luas ataupun sederhana. Pada prinsipnya mempunyai tempat tinggal sendiri itu cukup safety daripada belum mempunyai tempat tinggal atau masih sewa atau mengontrak rumah.. Harga rumah yang terus naik membuat anda harus memilih hunian dengan terjangkau tapi nyaman untuk ditinggali. Jika anda membutuhkan info mengenai rumah yang kami tawarkan ini maka anda dapat menghubungi kami di 0857.1643.6424 (TLP/SMS/WA).

Kota Bogor merupakan satu dari beberapa kota penyangga metropolitan ibu kota Jakarta yang terus berkembang seiring bersama pembangunan infrastruktur penunjang lainnya. Tak heran banyak orang tertarik untuk tinggal di kota hujan Bogor. Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal yang dijual di kota Bogor ? Jika anda sedang mencari tempat tinggal yang tidak mahal namun berlokasi di wilayah terbaik dan paling strategis di kotamadya Bogor maka anda tentu tertarik untuk memiliki tempat tinggal yang kami tawarkan.

Baca juga : Jual Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Bekas Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Murah Bogor

Dijual hunian di kecamatan tanah sareal Bogor tepatnya di Jalan Mulia Terusan No. 2 RT 001/006 komplek Kedung Badak Baru. Berada di kawasan kota Bogor yang tengah  berkembang pesat. Dekat dengan fly over yang menghubungkan jalur tol sentul selatan kearah kawasan perumahan taman Yasmin. Selain itu telah dibangun  underpass di bawah rel kereta api yang menghubungkan stasiun Bogor menuju stasiun Cilebut. informasi lebih lengkap mengenai rumah yang kami jual  silahkan hubungi Jual Beli Rumah Online Bogor Call / SMS /WA 085716436424

Jual Beli Rumah Online Bogor


Kami  jual rumah hunian kami di area Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, apalagi Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Berikut ini kelengkapan dan spesifikasi rumah yang kami tawarkan :

  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam

Akses jalan menuju rumah dapat dilalui kendaran roda empat memudahkan anda dalam beraktifitas sehari hari. Jarak dari lokasi rumah ke kebun raya Bogor yang merupakan icon kota Bogor dan sekaligus merupakan destinasi wisata utama sekitar 5 km dan dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang setengah jam.

Selain itu termasuk terdapat  fasilitas lapangan olahraga Futsal yang dapat digunakan sebagai bagian dari layanan penunjang bagi para warga dalam memelihara kesehatan dan kebugaran mereka.

Harga rumah yang kami tawarkan adalah Rp. 900 juta ( nego ). Ingin melihat langsung rumah yang kami tawarkan ? Silahkan anda hubungi kontak Jual Beli Rumah Online Bogor CP. 085716436424 ( Adi ) 

No comments:

Post a Comment