Friday, August 11, 2017

Jual Rumah Online Bogor STRATEGIS, AMAN 0857.1643.6424

Jual Rumah Online Bogor

Jual Rumah Online Bogor 


Kami ingin jual rumah secara online di Bogor tanpa perantara karena kami bukan agen. Rumah merupakan surga dalam kehidupan rumah tangga dan mungkin anda sekeluarga sedang butuh tempat tinggal yang nyaman dan lokasi yang mudah dijangkau. Bagi kebanyakan orang, memiliki rumah sendiri adalah suatu kepuasan terlepas rumah yang di huni atau ditempati itu berukuran tidak luas ataupun sederhana. Pada prinsipnya memiliki rumah sendiri itu saja sudah cukup daripada belum memiliki rumah atau masih sewa atau mengontrak rumah. Mana yang anda mau pilih saat ini apakah beli dengan cash dan tinggal dirumah seken milik sendiri yang sederhana dan harga murah atau masih menyewa rumah meskipun di perumahan mewah. Namun anda harus cepat bertindak karena harga terus naik di tahun 2017 ini. Jika info ini yang sedang anda cari maka hubungi 085716436424 segera.

Saat ini kota Bogor menjadi salah satu kota penyangga ibu kota Jakarta yang terus berkembang seiring dengan pembangunan infrastruktur penunjang sehingga tak heran banyak orang tertarik untuk tinggal di kota Bogor. Apakah Anda sedang mencari rumah dijual di daerah Bogor ? Jika anda sedang mencari rumah yang murah dengan salah satu lokasi terbaik dan paling strategis di kotamadya Bogor maka sudah pasti anda akan tertarik sekali dengan rumah yang kami tawarkan.

Baca juga : Jual Beli Rumah Bekas Bogor

Dijual rumah di kecamatan tanah sareal Bogor tepatnya di Jalan Mulia Terusan No. 2 RT 001/006 Komplek Kedung Badak Baru. Saat ini kawasan tersebut sedang berkembang pesat dengan adanya jalan layang yang menghubungkan jalan tol sentul selatan dengan daerah taman Yasmin. Selain itu terdapat underpass dibawah rel kereta api yang menghubungkan stasiun Bogor dengan stasiun Cilebut. Info lebih jelas bisa hubungi Jual Rumah Online Bogor Call / SMS /WA 085716436424

Jual Rumah Online Bogor


Kami juga jual rumah di daerah Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, bahkan Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Berikut ini kami akan memberikan Listing info rumah  murah yang kami tawarkan :

Sertifikat Hak Milik
Luas Tanah 280 M2
Luas Bangunan 70 m2
4 kamar tidur
3 kamar mandi
Fasilitas PAM
Listrik 1300 VA
Akses telepon tersedia
Halaman luas
Keamanan 24 jam

Akses jalan depan rumah dapat dilalui kendaran roda empat memudahkan anda dalam aktifitas anda sehari hari. Jarak lokasi rumah ke kebun raya Bogor yang merupakan icon kota Bogor dan sekaligus menjadi destinasi wisata utama sekitar 5 km dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari setengah jam.

Selain itu juga terdapat  lapangan olahraga Futsal yang dapat digunakan bersama sama sebagai sarana penunjang bagi warga dalam menjaga kesehatan mereka.

Harga rumah yang kami tawarkan adalah Rp. 900 juta ( nego ). Silahkan anda hubungi kontak Jual Rumah Online Bogor CP. 085716436424 ( Adi ) apabila anda ingin datang berkunjung untuk melihat langsung rumah yang kami tawarkan.

No comments:

Post a Comment