Friday, September 22, 2017

Jual Rumah Bekas Murah Bogor | 0857-1643-6424

Jual Rumah Bekas Murah Bogor

Jual Rumah Bekas Murah Bogor


Jual Rumah Bekas Murah Bogor - Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek, komoditas yang sering diperebutkan orang saat ini adalah rumah. Terbukti dengan banyaknya iklan iklan tentang perumahan baru atau rumah bekas yang tidak pernah sepi peminatnya karena kebutuhan akan tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan yang primer dan juga merupakan investasi yang menggiurkan untuk masa depan. Namun, membeli rumah dibutuhkan kehati hatian agar tidak menimbulkan penyesalan di masa yang akan datang.

Sertifikat hak milik (SHM ) adalah salah satu jenis surat kepemilikan tanah di Indonesia yang perlu diperhatikan kelengkapannya dan menjadi bahan pertimbangan utama  ketika anda hendak membeli rumah. Membeli rumah yang sudah dilengkapi dengan SHM akan memberikan kenyamanan karena SHM memiliki kekuatan hukum tertinggi yang pasti dan tidak mengenal kadaluwarsa sehingga anda sebagai calom pembeli rumah akan merasa aman. Keberadaan sertifikat ini  menjadi penting  karena tidak menutup kemungkinan di waktu yang akan datang akan terjadi sengketa lahan, dengan adanya sertifikat ini akan jadi jaminan bagi lahan yang anda beli untuk terbebas dari sengketa.

Itulah kelengkapan surat sertifikat yang harus anda harus cek ketika membeli rumah.  Jangan lupa adalah penting untuk memastikan keaslian SHM demi keamanan anda agar terhindar dari hal hal yang bisa merugikan anda di waktu yang akan datang.

Oleh karena itu, kelengkapan SHM merupakan salah satu kelebihan dari rumah yang kami jual. Selain itu, rumah dalam kondisi layak huni dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal bagi anda dan keluarga ,  terletak  di  Kelurahan Kedung Badak,  Kec. Tanah Sareal  Kotamadya Bogor – Jawa Barat. Kami menjual rumah  yang berada disebuah kawasan  atau  wilayah yang strategis , dekat akses jalan tol jagorawi sehingga memudahkan anda dalam beraktifitas sehari hari. Udara  yang   cukup sejuk dan halaman yang lapang membuat rumah ini  menjadi  tempat  hunian yang cocok  untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Lokasi  berjarak +/- 6 km  dari  pusat kota Bogor.

Jual Rumah Bekas Murah Bogor


Untuk lebih melengkapi penjelasan tentang jual rumah bekas murah bogor,  kami  sajikan   infomasi- informasi berikut ini : 

Spesifikasi
  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 3 kamar tidur
  • 1 kamar tidur pembantu
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas bisa untuk parkir kendaraan
  • Keamanan 24 jam

Kami  jual rumah murah di area Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, apalagi Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Rumah dijual ini berlokasi di perumahan kedung badak baru juga mempunyai akses yang mudah kepada fasilitas kesehatan karena terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Bogor yang merupakan salah satu jalan utama di kota Bogor. Ada empat rumah sakit yang jaraknya tidak jauh dari rumah yang dijual yaitu ; RSIA Hermina, RS Islam bogor, RS Azra, dan Rumah sakit Mulia Pajajaran.

Harga : Rp. 900 Juta ( Nego)

Semoga dari penjelasan diatas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Jika anda ingin berkunjung ke lokasi atau membutuhkan informasi lainya yang berhubungan dengan jual rumah bekas murah bogor. 

Silahkan hubungi kami :

Adi Pribadi

No comments:

Post a Comment