Wednesday, September 13, 2017

Jual Rumah Murah di Bogor Utara | 0857-1643-6424 | NYAMAN

Jual Rumah Murah di Bogor

Jual Rumah Murah di Bogor Utara


Jual Rumah Murah di Bogor Utara - Perkembangan kota Bogor semakin meningkat pesat setelah rampungnya pembangunan jalan tol jagorawi di tahun 1978. Dengan diresmikannya jalan tol pertama di Indonesia itu maka kota Bogor menjadi sangat mudah diakses dari arah Jakarta dengan jarak tempuh yang singkat yaitu sekitar 30 menit. Hal ini semakin mendorong tumbuhnya kawasan perumahan dan niaga di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Kota Bogor memiliki pemandangan yang luar biasa dihiasi oleh tiga gunung yaitu gunung Salak, gunung Gede, dan gunung Pangrango. Ketiga gunung itu dapat dinikmati dari kejauhan dan menjadi ikon kota Bogor. Di jantung kota Bogor terdapat kebun raya Bogor yang merupakan salah satu tempat konservasi lingkungan yang paling terkenal di Indonesia dan menjadi tempat wisata favorit di Bogor selain kawasan puncak yang tiap minggunya selalu dibanjiri para pendatang terutama dari Jakarta untuk menikmati kesejukan udara sebagai penawar kepenatan dari aktifitas sehari hari.

Baca juga : Jual Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Rumah Second Bogor

Bogor yang juga dikenal dengan nama kota hujan ini tak hanya terkenal dengan Kebun raya dan kawasan puncaknya yang melegenda namun kota yang letaknya dekat dengan ibu kota Jakarta ini juga menawarkan wisata kulinernya dari kaki lima sampai restoran.Wisata belanja pun tak kalah pamornya dengan hadirnya deretan factory outlet yang menjamur di kota bogor.

Jika anda tertarik  untuk memiliki rumah di kota Bogor, maka kami tawarkan rumah murah yang terletak di Kelurahan Kedung badak tepatnya di area komplek kedung badak baru.  Alamat lengkapnya adalah di Jalan Terusan Mulia No. 2 RT 001 RW 006. Lokasi rumah sangat strategis karena dekat dengan akses jalan tol Sentul selatan dan jalan BORR ( Bogor Outer Ring Road ). Akses jalan memudahkan anda untuk mencapai berbagai fasilitas umum, seperti pasar, sekolah, rumah ibadah, rumah sakit, mall,  kampus dan pusat keramaian lainnya.

Jual Rumah Murah di Bogor

Selain itu jalan di depan rumah juga dapat dilalui kendaran roda empat sehingga memudahkan anda dalam beraktifitas sehari hari.  Jika anda memilih menggunakan kendaraan umum, tersedia  berbagai rute yang bisa membantu anda pergi ke tempat tujuan anda dengan cepat. Jual rumah murah di Bogor Utara yang nyaman dan mudah dijangkau.

Baca juga : Jual Beli Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Butuh Rumah Bogor

Di dalam komplek terdapat fasilitas lapangan olah raga yang bisa digunakan bersama sama untuk menjaga kondisi kesehatan anda sekeluarga.

Spesifikasi

  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas air PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telepon tersedia
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam

Rumah tempat tinggal yang kami tawarkan  memiliki lokasi di kawasan yang sedang berkembang dan mempunyai prospek jangka panjang yang cukup bagus kedepannya sehingga menjadi pilihan tepat bagi anda dan keluarga dalam menginvestasikan uang anda.

Dengan harga yang tidak mahal , anda akan memiliki rumah bekas yang mempunyai prospek harga yang bertambah berlipat ganda di masa depan didukung oleh kondisi rumah yang kokoh dan cukup baik.

Kami dengan senang hati akan mempersilakan anda untuk mengunjungi rumah langsung dengan perjanjian terlebih dahlu agar anda dapat memastikan rumah ini nyaman untuk anda sekeluarga tinggali atau anda berencana  menjadikannya  sebagai rumah sewa atau juga kos kosan karena lokasi rumah berada di kawasan niaga dan juga kampus.

Kami menawarkan rumah ini dengan harga Rp. 900 juta dan bisa nego. Jika anda serius memilikinya,hubungi kami jual rumah murah di Bogor Utara TLP/SMS/WA 0857-1643-6424 ( Adi ) untuk mendiskusikan jadwal kunjungan anda.





No comments:

Post a Comment