Monday, September 11, 2017

Jual Rumah Second Bogor | 0857.1643.6424 | Harga Nego

Jual Rumah Second Bogor

Jual Rumah Second Bogor


Jual Rumah Second Bogor - Kami ingin menjual rumah secara online di Bogor tanpa mediator karena kami pemilik langsung. Rumah adalah surga kecil kita di dunia. Keluarga Anda membutuhkan tempat tinggal yang baik dan lokasi yang mudah dijangkau. Bagi kebanyakan orang, memiliki rumah adalah kepuasan tidak peduli rumah yang ditempati oleh mereka tidak luas dan sederhana. Pada prinsipnya, kepuasanmemiliki rumah yang dimiliki sendiri itu memang berbeda daripada menyewa rumah. Untuk membeli rumah sendiri bisa dengan cara tunai atau kredit, sementara rumah yang kami jual adalah dengan cara cash tapi Anda harus bertindak cepat karena harga rumah dengan lokasi strategis akan terus naik setiap tahun. Jika anda membutuhkan info ini maka langsung saja hubungi 085716436424.

Saat ini kota Bogor menjadi salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta dan terus berkembang seiring dengan pembangunan infrastruktur pendukung sehingga tak heran banyak orang lebih memilih tinggal di kota Bogor. Apakah anda mencari rumah untuk dijual di daerah Bogor? Jika Anda mencari rumah murah dengan salah satu lokasi terbaik dan paling penting di kotamadya Bogor maka pasti anda akan sangat tertarik dengan rumah yang kami jual.

Baca juga : Jual Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Bekas Bogor

Lokasi berada di kecamatan Tanah Sareal Bogor tepatnya di Jalan Mulia Terusan No. 2 RT 001/006 Komplek Kedung Badak Baru. Kawasan tersebut sedang berkembang pesat dengan fasilitas jalan layang yang menghubungkan tol jagorawi dengan kawasan parung, Bogor. Letak rumah juga tak jauh dari stasiun Cilebut, stasiun kereta api itu bisa ditempuh dalam waktu 15 – 20 menit. Berbagai akses transportasi merupakan kemudahan yang anda akan dapatkan jika anda mempunyai rumah di daerah jalan baru. Anda butuh info tambahan silahkan hubungi Jual Rumah Second Bogor Call / SMS / WA 085716436424

Jual Rumah Second Bogor

Kami juga menjual rumah di daerah Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung Merata, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri , Klangunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, bahkan Jakarta, Bekasi, Depok , Bandung, dan Tangerang Selatan.

Disini kami akan coba tawarkan daftar info rumah dijual murah :

  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telepon tersedia
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam
Jalan depan rumah bisa dilalui kendaraan roda empat untuk memudahkan Anda dalam aktivitas sehari-hari. Jarak lokasi rumah ke kebun raya Bogor yang merupakan ikon kota Bogor dan juga menjadi tujuan wisata unggulan sekitar 5 km dan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari setengah jam. Jika anda penyuka wisata kuliner, daerah rumah dikelilingi banyak tempat tempat yang menarik  untuk anda yang hobi berburu kuliner. 



Selain itu ada juga lapangan olah raga Futsal yang bisa digunakan secara kolektif sebagai sarana pendukung bagi warga dalam menjaga kesehatannya. Tidak hanya futsal namun juga olahraga senam yang cocok bagi bapak ibu lansia  untuk tetap fit dan bersemangat.

Harga rumah yang kami tawarkan adalah Rp. 900 juta  (nego). Silakan membuat janji terlebih dahulu dengan mengontak Jual Rumah Second Bogor CP. 085716436424 (Adi)  Kami menerima Anda yang ingin datang berkunjung dengan senang hati untuk melihat rumah yang kami tawarkan secara langsung.

No comments:

Post a Comment