Thursday, October 12, 2017

Rumah Second Murah di Bogor 2017 | 085716436424

Rumah Second Murah di Bogor 2017

Rumah Second Murah di Bogor 2017


Rumah second murah di Bogor 2017 dijual tanpa perantara. Kami pemilik langsung rumah bekas di kawasan Bogor Utara, kecamatan tanah sareal ingin menawarkan rumah tempat tinggal bekas , lokasi strategis dekat jalan tol jagorawi bisa dicapai dalam waktu kurang lebih 10 menit. Rumah dalam kondisi baik dan kokoh, Rumah memiliki halaman yang luas, bisa digunakan untuk parkir kendaran bermotor baik beroda empat maupun beroda dua atau untuk anda yang mempunyai hobi bercocok tanam maka anda bisa memanfaatkannya. Rumah bebas banjir dan mempunyai saluran drainase yang bagus sehingga aliran air berjalan lancar dan tak terhambat. Ada pertanyaan ? Hubungi 0857-1643-6424 ( Adi ).

Kota Bogor sejak lama dikenal sebagai tempat peristirahatan, jaraknya yang tak jauh dari Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dan bisnis membuat posisi Bogor menjadi sangat strategis. Itulah mengapa memiliki rumah hunian atau property di kota bogor adalah investasi yang sangat menguntungkan. Bayangkan oleh anda betapa pesatnya perkembangan pembangunan saat ini di wilayah Bogor umunmya dan Bogor utara khususnya yang berbatasan langsung dengan kota Depok. Buktinya adalah semakin maraknya fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, dan bisnis dekat rumah dijual. Dengan adanya berbagai fasilitas  ini, anda tidak usah khawatir dalam melakukan aktifitas sehari hari. Akses transportasi umum tersedia 24 jam melintasi kawasan rumah yang dijual.

Alamat rumah terletak di Jalan Terusan mulia no 2 RT 001 RW 006 komplek Kedung Badak Baru kelurahan kedung badak. Jalan masuk bisa dilalui kendaraan roda empat. Rumah ibadah ( mesjid ) terdekat  hanya berjarak 100 meter. Tersedia Lapangan olahraga mini sebagai sarana menjaga kesehatan bagi anda dan keluarga sekaligus sebagai tempat berkumpul warga.

Rumah Second Murah di Bogor 2017


Berikut beberapa data yang penting  mengenai rumah second murah di Bogor 2017 yang dijual :

Spesifikasi

  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 3 kamar tidur
  • 1 kamar tidur pembantu
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas bisa untuk parkir kendaraan
  • Keamanan 24 jam

Wilayah Bogor Utara dikenal kawasan yang memiliki banyak  kampus, pabrik, dan perkantoran sehingga merupakan daerah yang juga cocok bagi anda  berminat berinvestasi dengan membuka rumah kos atau menjadikannya rumah kontrakan. Letak rumah dijual sangat strategis, anda dapat mencapai bogor kota, cibinong, maupun parung dengan mudah sehingga kedung badak baru diminati oleh para karyawan karyawati buruh, dan mahasiswa mahasiswi. Membuka kos kosan adalah salah satu bisnis yang menjanjikan apalagi meningkatnya permintaan rumah kos maupun kontrakan di kecamatan tanah sareal. Dengan relatif mudahnya pengelolaan disertai penghasilan rutin yang akan anda dapatkan setiap tahunnya atau setiap bulannya dari bisnis kos kosan yang anda jalankan.

Rumah kami memenuhi aspek cahaya yang cukup masuk ke dalam ruangan sebagai salah satu faktor penting mengapa anda memutuskan untuk membeli rumah yang kami jual.  Cahaya dari luar rumah akan membuat rumah jauh dari kesan gelap. Selain itu faktor kebisingan, rumah kami sepanjang hari bebas dari  suara suara yang berlebihan yang berasal dari suara kendaraan bermotor dan dari  lingkungan sekitar terutama pada malam hari. Kedua faktor yaitu cahaya dan bebas kebisingan merupakan nilai lebih dari rumah yang kami tawarkan kepada anda dengan harga Rp. 900 juta ( bisa nego ). Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk membeli rumah yang dijual , anda dapat menghubungi kami di nomor 0857-1643-6424 baik melalui SMS, Whatsapp, atau dengan telepon langsung. Kami akan senang hati menerima anda untuk melihat rumah second murah di Bogor 2017 secara langsung.

Baca juga :
Jual Rumah Bekas Murah Bogor
Jual Rumah Murah di Bogor Utara
Jual Rumah Second Bogor
Jual Butuh Rumah Bogor




No comments:

Post a Comment