Wednesday, August 23, 2017

Jual Butuh Rumah Bogor 0857.1643.6424 | MURAH

jual butuh rumah bogor

Jual Butuh Rumah Bogor


Jual butuh rumah Bogor - Rumah dijual di kota Bogor yang telah berkembang pesat seiring waktu berjalan sehingga menciptakan peluang yang sangat luar biasa di bidang perumahan. Sampai saat ini pengembang properti tidak henti-hentinya terus mencari lokasi  yang sangat menguntungkan baik bagi developer dan juga bagi para pebisnis di sekitar lokasi  rumah.

 Saat ini skala pengembangan kawasan Bogor bisa dibilang sudah cukup luas. Fasilitasnya pun bisa dikatakan lengkap. Lokasi rumah yang ditawarkan sangat strategis dekat dengan akses tol sentul selatan, Saat ini salah satu kawasan yang paling menjadi incaran di Kota Bogor adalah daerah sekitar jalan shaleh Iskandar. kawasan ini diperkirakan akan menjadi bagian kota Bogor yang prospektif untuk berbisnis dan dijadikan tempat tinggal. Tidak hanya itu, Rumah hunian ini sudah dilengkapi fasilitas air PAM yang lebih bagus kualitasnya dan udara yang cukup sejuk. membuat suasana menjadi lebih nyaman bagi kehidupan keluarga anda.

Baca juga : Jual Rumah Online Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Bekas Bogor


Jalan Shaleh iskandar atau jalan baru, Bogor, saat ini menjadi wilayah yang cukup potensial. Indikasinya, di antaranya fasilitas bisnis, akomodasi,  sosial dan umum, jaringan infrastruktur, dan pertumbuhan ekonomi wilayahnya yang selalu meningkat. Hal itu semakin bertambah dengan lokasinya yang cukup strategis, karena jual butuh rumah bogor mempunyai akses ke jalan tol jagorawi  serta Ciputat, Serpong,  Pamulang dan Lebak Bulus.

jual butuh rumah bogor


Lokasi rumah murah  merupakan daerah yang segera berkembang dengan adanya jalan layang yang menghubungkan pintu tol sentul selatan dengan komplek perumahan taman yasmin. Selain itu,  lokasi dapat dicapai melalui stasiun kereta Cilebut dan dilanjutkan dengan perjalanan ke arah Bogor via jalan baru. 

Kami  jual rumah murah Bogor di area Babakan Madang, Ciawi, Cijeruk, Citeureup, Jonggol, mega Mendung, Ranca Bungur, Tajur Halang, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Dramaga, Kemang, Nanggung, Rumpin, Tamansari, Caringin, Cibungbulang, Ciomas, Gunung Putri, Klapanunggal, Pamijahan, Sukajaya, Tanjung Sari, Cariu, Cigombong, Cisarua, Gunung Sindur, Leuwiliang, Parung Panjang, Sukamalmur, Tenjo, Ciampea, Cigudeg, Ciseeng, Jasinga, Leuwisadeng, Parung, Sukaraja, Tenjolaya, apalagi Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Tangerang Selatan.

Baca juga : Jual Beli Rumah Murah Bogor
Baca juga : Jual Beli Rumah Online Bogor

Jika Anda sekeluarga sedang membutuhkan rumah hunian yang terbaik baik itu dari segi spesifikasi, lingkungan, maupun material, sebaiknya  Anda datang langsung Ke lokasi rumah murah di bogor untuk melihat dan membandingkannya. 

  • Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 280 M2
  • Luas Bangunan 70 m2
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Fasilitas PAM
  • Listrik 1300 VA
  • Akses telephone tersedia
  • Halaman luas
  • Keamanan 24 jam
  • Dekat dengan Tempat Ibadah, Sarana Pendidikan dan Pusat Perbelanjaan

Hunian jual butuh rumah Bogor dengan nuansa yang menyenangkan memang dambaan setiap keluarga, dimana lingkungan dan udaranya masih menimbulkan rasa nyaman dan Asri sehingga akan mengurangi rasa lelah setelah anda  melakukan rutinitas sehari hari.

Pemilik berniat menjual rumah yang dijual  ini dengan harga Rp. 900 juta ( nego )

Anda berminat silahkan hubungi :

Adi Pribadi
TLP / WA / SMS 0857.1643.6424

No comments:

Post a Comment